Selasa, 10 September 2013

M. S

ms? haha iya ini terjadi sekitar 2thn beberapa bulan yang lalu, entah gue gila, stres atau segila gilanya org gila. salah nempatin perasaan lagi -_- iya ini terjdi lagi ! bego nya gue , nunggu org yg gak jls sampai 2thn lebih -_- menyia nyiakan waktu itu pasti. nama nya nunggu iya kan, mana ada yang gak buang waktu .1thn pertama sih lagi perhatian bangat , sampai buat gue kelepek kelepek :D bahkan hampir gila, itu cuma perhatian nya doang loh ! hmm gue org nya gampang luluh sih, gampang punya perasaan juga terhadap org. apa lagi sama org yg care sama gue, iya ini lah gue ! lanjut ke ms ...... nah pas jalan 2 thn , udah mulai beda(menurut gue sih) iya beda, gak nyapa gue , gak secare kaya dulu deh ! tapi perasaan gue masih ada sampai sekarang -_________- terkadang gue mikir, udah cukup lah yaa 2thn lebih, tapi saat gue coba lupain apa yg pernah ada tentang dia, dia tiba tiba muncul, ngasih perhatian pula. nah loh gue jadi bingung sendiri kan , tapi saat gue menetapkan hati lagi, dia malah pergi sama yang lain :") iya cewe lain, yang beruntung itu ! tapi saat cewe itu ga ngerespon dia balik ke gue, jadi gue disini sebagai apa????? cuma permainan sesaat ! (lebih tepatnya) kesal, benci, pengen marah itu pasti, apa lagi pas pertanyaan itu memenuhi otak. yaaaatuuuhaaaan :") kenapa selalu salah org ! kenapa salalu ngerelain org, dan kenapa selalu tersakiti! sampai sekarang kalo liat dia sama cewe beruntung itu ada nyes gtu :") tapi coba nerima keadaan sih gue dan cukup 2thn beberapa bulan aja !!! sekarang ? iya sekarang, kalo dia chatting, bbm, atau mention, gue jadi biasa aja, hmmm yg td nya senang bgt klo dia chatting , bm , atau mention gue sekarang jadi biasa!! -___- gak senang , malah mls bls -_- terkadang suka kesal sih liat cewe beruntung itu , iya kesel dia gatau untung, dicintai malah balik cintai org lain, padahal dia udah beruntung . mungkin ini karma buat ms ! iya biar dia merasakan, apa yg pernah terjadi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar