Kamis, 12 September 2013

di-na-gi-nu-in-ru-zul

DI-NA-GI-NU-IN-RU-ZUL (Dinda-Nina-Gita-Inka-Rudy-Zulma) >> ini adalah ke lima sahabat gue, kenal mereka balum lama sih, dari kelas XI.IPA 3 kecualin dinda dan gita. mengenal mereka itu beruntung bgt ! (menurut gue) dimulai dari kls XI IPA 3 yang mempertemukan gue dgn nurul (nunu) zulma (panjul) inka (baskom) dan rudy (sipit) kalo dinda sama gita udah sahabatan, soalnya kita satu exskul :) hmmm tapi sahabat terbaik gue cuma dua yaitu dinda dan rudy ! iya dia bisa dibilang sepesial dari semua sahabat gue.
nyaman kalo cerita ke dinda atau sipit
1. mereka berdua pendengar yang baik. ya walaupun lebih banyak ngeselin nya !
2. dua sahabat gue ini lebih punya banyak waktu buat dengerin keluh kesah gue
3. bisa dibilang , mereka selalu dukung apa yg gue mau, tapi ahjumma dinda terkadang gak setuju dgn apa yg gue mau:(
4. mereka berdua selalu buat gue berfikir dewasa,bukan kaya sifat keanak anakan gue-___-
5. dinda selalu ngasih masukan! tp terkadang gue nya yang batu. maap yaa ahjummaaaaaaaaaa :)
6. kalo mereka ngeluarin pendapat atau ngasih masukan itu loh! gak nahan-__- sampai terkadang gak bisa gue lakuin .. maap lagi yaa buat dinda n sipit
7. yang pasti mereka sabaaaaarr buat dengerin cerita gue sampai gue capek -__-
dan bisa dibilang ini pertama kalinya dari sd smp dan sma ini cerita seblak blaknya sama sahabat ! smp juga sama punya sahabat, tapi gak sampai seblak ini ceritanya . iya gue tau ini tandanya gue udah bisa percaya sama beberapa orang dan terus berharap semoga sahabat gue gak ada yg ngecewain atau berhianat dibelakang ya :) dan gue gamau denger ribut ribut , atau berantem berantem lagi !!!! udah gak jaman, udah kelas 3 mau lulus , seharusnya banyakin sahabat dan perbaiki kesalahan , nanti kalo udah lulus nyesel loh! dan terkadang terlintas dipikiran gue , mungkin gak sih kalo udah lulus kalian bakal ada waktu buat cerita bareng sama gue ????? -_________- pertanyaan itu yg selalu melintas ditengah malam . klo udah lulus pasti sibuk, gak ada waktu dan bakal punya sahabat yg jauh lebih baik , mulai jatuh cinta dan lupa sama sahabat lama -___- :"( itu pasti deh (mungkin) . iya biarkan waktu yg menjawab bsk setelah lulus kalian gmna . tapi gue gak suka sama keadaan sekarang , dimana kalian berlima saling cuek cuekan, jarang ngumpul, ketemu jarang nyapa -_____- itu baru pisah kelas loh. blum pisah sekolah ! ada yang lagi marahan jugaaaa.. pliiiiisssss deh kalian mau sampai kapan kaya ginii !!! gue pengen kembali ke kelas xi.ipa3 dimana setiap ga ada guru kita ngegosip, makan , cerita serem, ngerjain tugas bareng, dihukum gara gara gak sholat bareng , jajan bareng, pilek bareng , main cubit cubitan , ngumpul satu meja bareng , ngeledekin zulma baren, dan hal seru lain nya kita lakuin bareng ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kangen kalian :"( semoga semua kembali seperti dulu, dan buat yg dikasih kelas bareng atau sekelas lagi, tolong jaga persahabatan kita ya .JANGAN berantem atau marah marah lagi , gue udah gamau denger ! gue mau nya kita saling akur , peduli dan kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar